Header Ads

  • Breaking News

    Aplikasi Easy Paint Tool SAI



    Easy Paint Tool SAI adalah sebuah software yang umum di gunakan untuk keperluan menggambar digital atau digital painting, dan sangat lazim di gunakan oleh artist atau seniman digital yang ber kiprah di style atau gaya penggambaran kartun jepang atau sering di sebut dengan anime.

    Tapi untuk menggambar sederhana, aplikasi ini mudah digunakan. Fiturnya lumayan banyak. Tarikan garisnya lebih halus dan bisa diatur lagi kehalusannya. Dan karena user interface-nya sederhana banget, jadi cenderung mudah dipakai.

    Tampilan Program Paint Tool SAI yang terlihat jauh lebih simple dan user friendly di banding Adobe Photoshop.

    Tampilan Easy Paint Tool SAI

    Kalau dibahas secara umum, aplikasi ini menyediakan tipe-tipe brush yang beragam dan bisa di-setting sesuai keinginan kita. Ada pen, pencil, airbrush, marker, brush, blur, watercolor, crayon, dsb. Selain layer biasa, ada layer linework yang biasanya buat bikin garis-garis gitu. Disediakan fitur folder untuk membuat layer-layer kita lebih bisa diorganisir, sistemnya mirip yang kayak di Photoshop. Ada color wheel juga yang punya banyak warna dan kotak color palette.

    Maka itu anda dapat mencobanya sobat, untuk mencoba aplikai ini dapat anda unduh ;
    1.  Aplikasi Easy Paint Tool SAI Ver 1.1.0, unduh
    2.  Tutorial, unduh


    Video Tutorial Paint Tool SAI untuk Pemula


    Video Tutorial Menggambar Menggunakan Mouse



    Video Tutorial Mewarnai Menggunakan Mouse


    Aplikasi ini cukup kurekomendasikan karena tampilannya sederhana dan mudah dipahami, silahkan dicoba sobat.  Selamat Mencoba....


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad